Jumat, 17 Maret 2017

Berbagai Mainan Anak Terbaru yang Menarik

Berbagai Mainan Anak Terbaru yang Menarik
Berbagai Mainan Anak Terbaru yang Menarik
Memiliki anak yang ceria membuat hati kita merasa senang, karena kehidupan anak-anak memang harus dipenuhi keceriaan dan kebahagian. Banyak hal yang membuat anak merasa bahagia, seperti teman bermain, koleksi mainan terbaru, dan juga kasih kita sebagai orang tua. Memberikan berbagai kebahagian kepada anak adalah tugas kita sebagai orang tua, dan seorang anak berhak menerimanya. Untuk membuat buah hati kita merasa bahagia, ada baiknya kita membelikan mainan anak terbaru tapi kita tetap harus memberikan batasan untuk waktu bermain agar tidak keterusan.  

Berikut contoh mainan tersebut untuk dijadikan referensi dalam membelikan mainan untuk anak.
  • Sepeda Model Tokoh Favorit Anak
Kini produsen sepeda marak menjual sepeda dengan model tokoh favorit anak seperti batman, cinderella, angry bird, bentuk hewan yang lucu dan sebagainya. Konsep mainan anak terbaru ini sangat digemari anak-anak, dan cocok juga sebagai kado ulang tahun anak. Dengan adanya sepeda ini akan membuat anak berlatih menghadapi rintangan di luar rumah, berolahraga, belajar untuk bersosialisasi, maupun beradaptasi dengan lingkungan. Jika anak mahir bersepeda ini menandakan bahwa dia berhasil untuk mengendalikan sesuatu, melatih keseimbangan dan mengetahui cara berpindah menuju ke lokasi tujuan.
  • Permainan Kartu Bergambar
Permainan ini juga termasuk membuat anak berlatih berpikir untuk memenangkan permainan. Untuk jenis permainan kartu yang terbaru sekarang adalah UNO, dan nama permainan ini aslinya berasal dari bahasa Itali yang berarti satu. Banyak kover kartu ini bergambar animasi dan kartu yang disukai anak, dan pada saat waktu luang kita juga dapat bermain bersama anak serta mengajarinya caranya. Kartu ini terdiri dari 4 warna pada umumny, yaitu merah, biru, hijau, dan kuning. Untuk memenangkan permainanan ini pemain harus menghabiskan kartu secepat mungkin sebelum keduluan pemain yang lain.
  • Games Console
Mainan anak terbaru berbentuk kotak dengan 2 buah controller ini banyak digemari hampir semua orang mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Banyak anak-anak yang berkumpul untuk memainkan permainan ini, dan biasanya menggunakan kaset yang menyediakan judul-judul terbaru. Pilihlah permainan yang asik namun tetap baik bagi pemikiran anak seperti sepak bola, tenis, basket, dan sebagainya.
  • Action Figure dan Model Kit
Mainan ini pasti banyak digemari tentunya bagi anak laki-laki yang suka dengan tokoh animasi kesukaannya. Anak-anak biasanya mengkoleksi mainan ini dan membeli mainan baru sesuai dengan karakter animasi yang terbaru di acara televisi. Untuk model kit maupun action figure biasanya mudah ditemui di mall atau toko mainan. Namun untuk model kit biasanya anak dituntut kelihaian untuk merakit robot kesukaan mereka yang tergolong rumit. Proses perakitannya bisa sampai 2 atau 3 hari tergantung kepandaian anak dalam merakitnya.
Previous Post
Next Post

0 komentar: