Jumat, 17 Maret 2017

Tips Berbelanja di Toko Perlengkapan Bayi Online

Tips Berbelanja di Toko Perlengkapan Bayi Online
Tips Berbelanja di Toko Perlengkapan Bayi Online
Orang tua mana yang tidak senang dengan lahirnya anak yang sehat. Banyak persiapan yang bisa kita lakukan ketika kita menjadi orang tua, salah satunya adalah mencukupi kebutuhan bayi kita setelah proses kelahiran. Banyak kebutuhan yang harus dipenuhi untuk buah hati kita, dan sebaiknya kita juga sudah menyiapkan dana untuk itu. Saat ini kepadatan lalu lintas jalan kadang membuat kita kesulitan dan kerepotan berbelanja, apalagi untuk berbelanja perlengkapan bayi kita. Kita pasti juga tidak akan membiarkan si buah hati terlantar karena kurangnya kebutuhannya. 

Untuk itu ada solusi bagi masalah tersebut yaitu berbelanja di toko bayi online yang banyak tersedia di internet. Mengapa harus belanja disini? Alasanya antara lain kemudahan dalam membeli perlengkapan bayi yang disediakan lewat katalog online, dan proses pembeliannya yang cukup mudah dan tidak repot kita tinggal transfer ke rekening toko online tersebut dan barang akan dikirim setelah adanya konfirmasi pembayaran. Sebelum berbelanja di toko online tersebut alangkah lebih baiknya kita menyimak tips berbelanja berikut ini.
  • Memilih Toko yang Reliable
Untuk menjaga keamanan belanja di internet ada baiknya kita memastikan toko bayi online tersebut benar-benar bisa dipercaya atau tidak. Jangan sampai ada penipuan atau toko palsu yang mengatas namakan perusahaan yang sudah terkenal menjual barang dagangan yang tidak sesuai. Untuk memastikan toko tersebut asli bisa dicek pada bagian bawah web yang memberikan keterangan toko tersebut, dan lebih baik ada yang menyediakan toko offlinenya. 

Untuk lebih pastinya anda dapat melihat alamat toko dan meneleponnya dulu, dan juga meilihat testimoni toko tersebut. Jika banyak komentar positif di testimoni apalagi ada yang menyebutkan nomor telepon, email, atau id sosial media pemberi testimonial bisa memastikan dengan menghubunginnya dan menanyakan apakah orang yang bersangkutan pernah membeli disana.
  • Bandingkan Harga
Jangan hanya puas setelah menemukan satu toko bayi online dan langsung melakukan transaksi. Ada baiknya melihat harganya terlebih dahulu dan bandingkan dengan toko online yang lain, jangan sampai anda menyesal setelah membeli produk di toko online tersebut ternyata di toko online yang lain jauh lebih murah. Jika ada yang memberikan harga reseller lebih baik di pertimbangkan dulu, misal ada penawaran beli 5 dapat harga 200 ribu yang tadinya 250 ribu. Apabila anda memang tidak membutuhkan 5 buah anda dapat merekomendasikan kepada rekan atau tetangga yang membutuhkan untuk membeli secara bersamaan agar mendapat harga murah. 

Adapun jika ongkos kirim terasa mahal pilih yang memberikan gratis ongkos kirim, dan biasanya pihak toko akan memberikan gratis ongkos kirim jika membeli diatas 200 ribu. Maka anda juga memanfaatkan tetangga dan rekan yang membutuhkan untuk ikut membeli sampai mencapai pembelian diatas 200 ribu agar bebas ongkos kirim.
Previous Post
Next Post

0 komentar: